Taufan Pawe Tegaskan Partai Golkar Siap Jadi Penyanggah Kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mendampingi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengadiri kampanye Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, di GOR Sudiang, Kota Makassar, Jumat, 2 Februari 2024.

TP bersama Airlangga menaiki mobil pribadi Taufan Pawe, Mercedes Benz Sprinter 415 CD, berangkat dari Hotel Claro menuju lokasi kampanye Prabowo.

Taufan Pawe mengatakan, Partai Golkar akan menjadi penyanggah kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan.
"Partai Golkar, Insyallah akan membuktikan sebagai penyanggah utama kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan," kata Taufan Pawe.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, dirinya telah mendapatkan instruksi langsung dari Ketua Umum Airlangga Hartarto, agar kader Golkar Sulsel bersungguh-sungguh memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

"Kami sudah mendapat instruksi langsung dari ketum bapak Airlangga harus di atas 80% kader Golkar mendukung all out kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran," tambahnya.

Sementara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Prabowo-Gibran bakal melanjutkan program-program Pemerintahan Jokowi.

"Kita ini akan memilih pemimpin, cari pemimpin yang sudah terbukti Pak Prabowo dan saya ada di kabinetnya Jokowi, jadi kita akan melanjutkan program Pak Jokowi," kata Airlangga.

Prabowo Subianto membakar semangat puluhan ribu pendukung dan relawannya untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran.

"Terima kasih atas dukungan rakyat Sulsel sejak bertahun-tahun percaya sama saya, dan sampai sekarang masih percaya sama saya. Memang dua kali saya kalah sama pak Jokowi. Tapi, saya menang di Sulawesi Selatan," tandasnya. (*)

  • Bagikan