Bupati Andi Syukri Buka Forum Konsultasi Publik RKPD 2025

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Proses perencanaan yang saat ini dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene sebagai wadah kepada seluruh pemangku kepentingan untuk dapat menghasilkan suatu usulan program kegiatan prioritas dan strategis.

Untuk itu, Pemkab Majene siap memperjuangkan rencana pembangunan dengan menyusunkan program secara terencana.

Hal ini disampaikan Bupati Majene Andi Achmad Syukri saat membuka Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Majene 2025 dan Kick Off  Perencanaan 2025 di ruang pola Kantor Bupati Majene, kemarin.

"Tentu ini diperlukan komitmen yang kuat dari berbagai stakeholder sehingga persoalan yang terjadi bisa kita selesaikan bersama," pintanya.

Dikatakan, konsultasi publik suatu upaya penjaringan saran atau masukan dari instansi atau lembaga untuk melengkapi dan menyempurnakan rancangan awal rencana kerja Pemerintah Daerah 2025.

"Melalui forum konsultasi publik diharapkan dapat memberikan warna dan dinamika yang positif dalam menghadirkan perencanaan yang spesifik untuk mewujudkan Kabupaten Majene sesuai visi misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius," harapnya.

Turut hadir dalam konsultasi, Sekda Majene Ardiansyah, Dandim 1401 Majene, Ketua PA Majene,  perwakilan Kapolres Majene, Anggota DPRD Majene, para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Majene, para Pimpinan OPD serta para undangan lainnya. (edy)

  • Bagikan