Dipimpin Erna Rasyid Taufan, Golkar Parepare Bergerak Berbagi Keberkahan Ramadan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- DPD Partai Golkar Kota Parepare bergerak, dan menyasar empat kecamatan. Kali ini, bergerak berbagi keberkahan, dan turut berkontribusi dalam memeriahkan bulan suci Ramadan dengan menggelar aksi pembagian paket sembako, takjil dan safari ramadan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan bersama pengurus DPD, Kecamatan dan Kelurahan. Kecamatan Bacukiki Barat, menjadi wilayah pertama yang disasar berbagi keberkahan bulan suci Ramadan ini. Seperti terlihat pembagian paket sembako di wilayah Kampung Baru, sekitar Masjid Al-Hidayah yang menjadi lokasi safari ramdan jajaran pengurus Golkar Parepare, Minggu, 24 Maret 2024.

Erna Rasyid Taufan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program amalia ramadan yang direncanakan oleh DPD Partai Golkar Kota Parepare selama Ramadan.

"Alhamdulillah, kegiatan ini adalah kegiatan dari DPD Partai Golkar Kota Parepare dalam rangka amalia ramadan. Kegiatan ini, kita rencanakan hingga selesai Ramadan," ujarnya.

Dia menjelaskan, selain pembagian takjil dan paket sembako, kegiatan ini juga mencakup pelaksanaan safari Ramadan di empat kecamatan se-Kota Parepare.

"Hari ini (kemarin, red) khusus di Kecamatan Bacukiki Barat. Ada lebih dua ribu paket sembako yang akan dibagikan dengan menyentuh empat kecamatan. Sedangkan takjil perharinya kita membangikan 400 takjil menu buka puasa," katanya.

Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Parepare dua periode ini juga mengungkapkan aksi ini sebagai wujud rasa syukur menyambut keberhasilan Partai Golkar di Pemilu dengan meraih urutan kedua secara nasional, Erna Rasyid Taufan juga menegaskan rasa syukur atas pencapaian tersebut.

"Setelah kegiatan ini, akan ditutup lagi dengan buka puasa bersama dan syukuran atas keberhasilan kemenangan Partai Golkar di Pemilu. Kita tahu bersama Partai Golkar mendapatkan urutan kedua secara nasional," ungkapnya.

Erna juga bersyukur atas keberhasilan DPD Partai Golkar Parepare yang atas berhasil mempertahankan kursi Ketua DPRD. Sebab kata dia, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Partai Golkar dalam membangun solidaritas dan membantu masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan penuh berkah ini. "Khusus di Parepare sendiri, kita sangat bersyukur karena bisa mempertahankan kursi Ketua DPRD," katanya.

Dia menambahkan, kegiatan amaliyah ramadan ini, yakni pembagian paket sembako, takjil dan safar ramadan diikuti seluruh pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se-Parepare. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan