Geber Ramadan TSM Bergerak, Perdana Garap Kelurahan Ujung Sabbang

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE--Gerakan Berbagi (GEBER) Ramadhan Tasming Hamid (TSM) mulai bergerak. Edisi
perdana dilaksanakan di Posko Pemenangan TSM, di Jalan Sazilia, Kelurahan Ujung Sabbang, Kota Parepare, Sabtu, 23 Maret 2024.

Nampak ratusan warga yang sebelumnya telah didata sangat antusias menghadiri acara itu.

TSM mengatakan Geber Ramadan ini, merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas pencapiannya pada p
Pileg 14 Februari, lalu.

Selain itu kata dia, dirinya ingin menyampaikan ucapan terimakasih secara langsung kepada seluruh warga Parepare yang telah memberikan dukungannya sehingga berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024 - 2029 dari Dapil VI Sulsel.

"Kegiatan ini sengaja kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa pada pemilihan legislatif 14 Februari yang lalu," ungkap politisi Nasdem ini.

"Selain itu, saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Parepare atas dukungannya sehingga saya berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024 - 2029," sambung Wakil Ketua DPRD Parepare inj.

Tasming Hamid yang populer dengan akronim TSM juga meminta dukungan dan doa restu dari warga untuk maju sebagai calon Wali Kota Parepare pada Pilkada Serentak, 27 November 2024 nanti.

"Tak lupa di momen yang sangat berbahagia ini, saya meminta dukungan dan doa restu dari para hadirin untuk maju sebagai calon Walikota Parepare pada 27 November nanti," ucap Tasming.

Salam Latif selaku ketua panitia mengatakan bahwa Geber Ramadhan ini akan dilaksanakan hingga 25 Ramadan.

Mantan anggota DPRD Kota Parepare ini menjelaskan, ada 12 ribu paket sembako yang akan dibagikan kepada 12 ribu KK yang tersebar di 22 Kelurahan yang ada di Parepare.

"Geber Ramadhan Tasming Hamid ini akan digelar hingga 25 Ramadan," kata Salam.

"Sebanyak 12 ribu paket sembako akan dibagikan kepada 12 ribu KK yang tersebar di 22 Kelurahan yang ada di Parepare," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan