Kapolres Parepare Turun Langsung Bagikan Ratusan Paket Takjil Buka Puasa ke Pengguna Jalan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Menjelang waktu berbuka puasa, Polres bersama Bhayangkari Cabang Kota Parepare membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan itu, berlangsung di dua lokasi yang berbeda. Yakni di depan Mapolres dan di depan TK Kemala 19 Cabang Kota Parepare, Senin, 18 Maret 2024.

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis memimpin pembagian takjil itu, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Ny Lenny Arman, beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Parepare.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare, pengurus Bhayangakri Cabang Parepare, serta pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare.

Tak hanya membagikan takjil, AKBP Arman Muis juga mengunjungi lokasi Ramadan Vibes 2024 Parepare Info yang berlangsung di Taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung.

Kapolres AKBP Arman Muis memantau sejumlah tenant dan berdiskusi bersama para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

"Kegiatan ini kita lakukan, salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama dan momentum yang tepat untuk mencari ridanya Allah Swt di bulan suci ramadan yang penuh dengan berkah," kata AKBP Arman Muis.

Dia menjelaskan, sebanyak 300 paket takjil di bagikan kepada pengendara roda dua, roda empat maupun tukang becak.

"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa," tandasnya. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan