Ketua Komisi 1 DPRD Barru Reses di Takkalasi

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Komisi 1 DPRD Barru Fraksi Nasdem Syahrul Ramdani mengadakan reses masa sidang II tahun 2024 di Takkalasi, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu (09/03/2024) sore.

Menurut Syahrul Ramdani Reses ini adalah ajang untuk menyapa, mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat, menjelaskan tugas-tugas fungsional yang di laksanakan di DPRD Barru.

Reses ini dihadiri oleh puluhan warga tokoh, masyarakat dan tokoh agama, tokoh pemuda.

Selaku warga Takkalasi, Hj Sainal berharap aspirasi masyarakat Takkalasi bisa di perjuangkan, terutama usulan UMKM dan Koperasi wanita serta lampu jalan.

“Saya berharap kali ini kendala kami bisa secepatnya direalisasikan, utamanya dalam bidang UMKM bagi kaum wanita,” bebernya.

Lanjut Syahrul Ramdani mengungkapkan beberapa keluhan masyarakat yang telah ditampung akan ditindaklanjuti dan diperjuangkan.

“Sejumlah aspirasi yang disampaikan telah saya tampung, tentunya akan saya perjuangkan hal tersebut, terlebih lagi yang sifatnya urgen,” pungkasnya.

“Melalui reses ini juga saya menyampaikan terima kasih kepada warga kecamatan Balusu dan Kecamatan Soppeng Riaja atas kepercayaannya sehingga bisa terpilih kembali menjadi wakil rakyat untuk periode 2024-2029.

Insha Allah amanah ini membuat saya akan lebih aktif dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya dapil 2 ,” ujarnya. (mad)

  • Bagikan