Terus Bergerak, Warga Antusias Sambut Amaliah Ramadan Golkar Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPOS-- Pengurus DPD Partai Golkar Parepare terus bergerak turun ke masyarakat dengan memanfaatkan momen berbagi keberkahan Bulan Suci Ramadan. Setelah menyasar dua wilayah, yakni Kecamatan Bacukiki Barat dan Ujung selama dua hari terakhir ini.

Amaliah Ramadan Partai Golkar Parepare yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan kembali bergerak ke wilayah Kecamatan Soreang, Selasa, 26 Maret 2024.

Sama halnya di Kecamatan Bacukiki Barat dan Ujung, Erna Rasyid Taufan bersama jajaran pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Kelurahan (PL) di Kecamatan Soreang juga disambut antusia warga.

Bahkan, tak sedikit ibu-ibu yang hadir meminta berswafoto dengan Erna Rasyid Taufan yang mendapat tugas sebagai bakal calon wali kota Parepare dari Golkar itu.

Di hadapan warga, Erna Rasyid Taufan merasa terharu karena melihat antusias warga yang menyambut Amaliah Ramadan Partai Golkar.

"Kegiatan ini bagian dari rangkaian amaliah Ramadan Golkar Parepare yang digelar sampai akhir Ramadan. Sementara safari ramadan kita akan berkunjung ke masjid yang tersebar di empat kacamatan," ungkap Erna Rasyid Taufan (Erat).

Dalam kesempatan itu, mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare ini juga memperkenalkan satu persatu pengurus Partai Golkar Parepare yang hadir. "Kita kompak dan solid hadir di sini untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat Parepare," katanya.

Di momentum silaturahmi itu, Erna Rasyid Taufan juga mengajak masyarakat untuk dekat dengan Allah Swt, apalagi di momentum Ramadan yang penuh dengan keberkahan dan Rahmat-Nya."Partai Golkar akan terus turun ke masyarakat. Partai Golkar akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Ia pun menyampaikan paket sembako yang disalurkan ini jangan melihat nilainya. Tetapi keberkahannya. "Walapun sedikit, namun berkahnya," katanya.

Ia menyebutkan, sudah masuk hari ketiga pelaksanaan amaliah ramadan, yakni berbagi takjil dan sembako serta safari ramadan di masjid.

Dalam amaliah ramadan di Kecamatan Soreang, turut hadir Sekretaris Golkar Parepare, Hamran Hamdani, Wakil Ketua Bidang OKK, Ramlan, anggota DPRD Indriasari Husni, pengurus Golkar lainnya, di antaranya Ashadi, pengurus PK dan PL. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan