Aklamasi, HSL Kembali Nahkodai IKA SMKN 1 Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Haji Syamsul Latanro (HSL) kembali dipercaya sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Parepare periode 2024-2029.

HSL terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya memimpin IKA SMKN 1 Kota Parepare dalam reuni Akbar yang dihadiri oleh alumni tahun 1979-2023.

" Beliau(HSL) terpilih secara aklamasi, para perwakilan alumnus sepakat untuk memilih kembali HSL sebagai ketua umum," ungkap Ketua Panitia Reuni Akbar IKA SMKN 1 Kota Parepare, Bahrun, Sabtu, 13 April 2024.

Dihubungi terpisah, Ketua IKA SMKN 1 Kota Parepare Terpilih, HSL yang juga Ketua Laskar Merah Putih Kota Parepare mengaku akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

" Insya Allah kita akan menjadikan IKA SMKN 1 Kota Parepare, sebagai ajang pemersatu dan ajang silaturahmi alumni , terutama untuk bersama-sama memberikan sumbangsih bagi pembangunan utamanya di Kota Parepare," jelas pengusaha pelayaran ini.

Dalam Reuni Akbar IKA SMKN 1 Kota Parepare digelar berbagai macam kegiatan diantaranya jalan santai , senam sehat bersama, dilanjutkan dengan rapat Akbar dan acara hiburan. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan