Alumni SMA PGRI 1 Berikrar Dukung dan Menangkan HMZ di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE- - Amunisi dukungan Bakal Calon Wali Kota Parepare H Muhammad Zaini dengan akronim HMZ terus mengalir.

Kali ini, digaungkan kelompok masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) SMA PGRI 1 Kota Parepare.

Mereka berikrar siap mendukung dan memenangkan HMZ yang juga Ketua Umum IKA SMA PGRI 1 di Pilkada Parepare.

Ikrar itu disampaikan di sela acara reuni Akbar dan halal bihalal 2024, di Gedung Dinasty, Kelurahan Cappa Ujung, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu, 13 April 2024, malam.

Berikut bunyi ikrar dukungan alumni SMA PGRI 1 Parepare kepada HMZ

Kami alumni SMA PGRI 1 Parepare
menyatakan:

  1. Setia dan tegak lurus mendukung Ketua Umum IKA SMA PGRI 1, H. Muhammad Zaini untuk maju sebagai Calon Wali Kota Parepare Periode 2024-2029
  2. Mendukung H. Muhammad Zaini untuk mengabdi dan membangun Parepare selama periode 2024-2029
  3. Berkomitmen bekerja ikhlas dan mendukung serta siap memenangkan H. Muhammad Zaini sebagai Calon Wali Kota Parepare Periode 2024-2029.

HMZ mengatakan, dirinya siap mengikuti tahapan pilkada dan penjaringan yang dilakukan oleh partai politik.

"Lambang yang ada didada saya ini (lambang IKA Alumni) akan saya bawa untuk berjuang di dalam kontestasi Pilkada di Parepare. Jangan ada dusta di antara kita. Saya boleh didustakan tetapi lambang almamater ini jangan didustai. Kita wajib solid diantara sesama alumni, demi kejayaan dan keharuman nama IKA SMA PGRI 1 Parepare kedepan," tegas pengusaha ini.

Dirinya pun mengajak seluruh alumni tetap solid untuk memenangkan Pilkada Parepare 2024.

"Saya mengajak para alumni, untuk solid membantu saya dalam memenangkan Pilkada Parepare. Atribut dan lambang ini akan saya bawa untuk berjuang di Parepare. Jangan ada dusta diantara kita, tolong jangan dustai saya," katanya.

Zaini menegaskan, dalam mengikuti proses selama menghadapi pilkada, pihaknya tidak akan mengemis kepada sponsor-sponsor.

"Saya mengakui bahwa biaya politik memang tidak sedikit, tetapi Insyaallah saya akan berjuang untuk membiayainya. Karena, saya betul-betul ingin mengabdi tanpa gangguan. Ini demi kemaslahatan banyak orang, dan kebijakan saya jika terpilih nanti, akan pro rakyat karena tidak ada beban dari orang lain," ungkap Ketua Dewan Pembina DPD HIKMA Parepare ini.

Dia mengungkapkan, niat tersebut, tidak dapat tercapai tanpa dukungan dan doa dari para alumni.

"Semoga kita semua, solid dan bersatu untuk meraih cita-cita dan harapan bersama," ujarnya.

Saat disinggung terkait persiapan kendaraan, Zaini memaparkan, selain mengikuti penjaringan, pihaknya telah melakukan komunikasi secara intens kepada ketua-ketua partai politik yang memiliki kursi.

"Yang jelas, saya akan berusaha keras untuk mengikuti proses yang ada hingga saya bisa memiliki kendaraan untuk maju nanti," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan