AMAL dan RSA Konsolidasi Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Dua politisi Partai Demokrat, yakni Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) dan Caleg RI terpilih Dapil Sulsel II dari Partai Demokrat, Andi Muzakkir Aqil (AMAL) bertemu.

Pertemuan itu, membahas konsolidasi menghadapi Pilkada Parepare 2024.

RSA berkunjungan ke kediaman Andi Muzzakir Aqil yang menggelar open house, Rabu, 10 April 2024.

RSA mengatakan, kehadirannya itu, suasana berlebaran hari raya Idulfitri sekaligus bersilaturahmi dan halal bihalal. Juga konsolidasi berbagai hal terkait Pilkada Parepare.

"Selaian silaturahmi, juga konsolidasi dan komunikasi dengan kader Demokrat menghadapi Pilkada di Parepare, " ucapnya.

RSA mengungkapkan, dukungan dari Andi Muzakkir Aqil tentunya memberikan dampak besar bagi Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada Parepare. Terlebih, kata dia, juga menginginkan kader Partai Demokrat, ikut bertarung pada Pilkada Parepare.

"Tentunya, kami akan terus bekerja dan membangun komunikasi dengan partai lain maupun kandidat lain," jelasnya.

Sementara itu, Andi Muzakkir Aqil mengungkapkan, dirinya mengapresiasi kader terbaik Partai Demokrat Parepare yang ingin bertarung pada Pilkada 2024 tahun ini.

"Apalagi, Partai Demokrat berhasil meraih dua kursi pada Pileg kemarin, dengan perolehan suara Partai Demokrat mencapai 10 ribu lebih. Tentunya, itu sudah menjadi salah satu modal dasar yang menurut saya bisa digunakan untuk ikut bertarung Pilkada. Selebihnya, tinggal membangun komunikasi dengan partai lain," tandas Ketua Dewan Pembina AMAL Foundation ini. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan