Berlangsung Singkat, Partai Hanura Jaring Calon Wali Kota Parepare

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Hanura Parepare Hermanto

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- DPC Partai Hanura Kota Parepare mulai menjaring calon kepala daerah (Cakada) Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Parepare 2024. Pendaftaran akan berlansung singkat, hanya empat hari.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare Hermanto, Rabu, 17 April 2024, malam. "Penjaringan calon wali kota, khususnya pengambilan formulir berlangsung singkat. Hanya empat hari," ungkapnya.

Dia pun menyebutkan, jadwal pengambilan formulir mulai Kamis, 18 April 2024, pukul 10.00 Wita, hingga Minggu, 21 April 2024, pukul 24.00 Wita. Sedangkan pengembalian formulir, dijadwalkan tanggal 24 April 2024, pukul 10.00 Wita hingga tanggal 3 Mei 2024, pukul 24.00 Wita.

"Kepada putra-putri terbaik untuk mengikuti seleksi penjaringan calon wali kota untuk Pilkada Parepare 2024 ini," ujar legislator Hanura Parepare ini.

Dia pun menjelaskan, tahapan penjaringan dilakukan secara berjenjang hingga ke DPP. "Kita di DPC Hanura Parepare cuma menfasilitasi penjaringan calon wali kota Parepare. Setelah berkas para kandidat yang sudah mendaftar dinyatakan lengkap, maka tim penjaringan akan dbawa ke DPD Hanura Sulsel untukk diverifikasi," kata Hermanto.

Dia menambahkan, para kandidat yang ingin mendaftar sudah ada tim yang standby di Kantor DPC Hanura Parepare yang berlokasi di samping D'Corner Cafe & Resto, Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung. "Kita sudah siap tim penjaringan yang akan menerima para kandidat yang akan mendaftar di Hanura," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan