Desa Bunga Bersama PT.Umrindo Mandiri Sejahtera Bagikan Tempat Bekal Makanan Secara Gratis

  • Bagikan
Wakil Direktur PT.UMS Umi Cholifatul menyerahkan tempat Bekal Makanan ke peserta didik didampingi bunda Paud Desa Bunga

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Pemerintah Desa Bunga,Kecamatan Mattiro Bulu bekerjasama dengan perusahaan swasta PT.Umrindo Mandiri Sejahtera (UMS) menyediakan tempat bekal makanan secara gratis kepada peserta didik.

Hal itu terlihat dalam kegiatan pembagian tempat bekal makanan
kepada peserta didik anak usia dini di Paud Al-Saidi,Rabu 17 April 2024.

Kepala Desa Bunga Zainuddin mengatakan, tempat bekal makanan itu diberikan kepada peseta didik dan guru dalam rangka mengurangi sampah plastik.

Dengan membawa bekal makanan dan minuman sendiri dari rumah dapat mengurangi sampah plastik dilingkungan sekolah. Selain mengurangi sampah juga agar hidup sehat. Pasalnya, dengan bawa bekal makanan, bisa dipastikan makanannya sehat dan higienis.

"Untuk itu kita bagikan tempat bekal makanan secara gratis kepada peserta didik,dimulai dari anak usia dini"kata Zainuddin saat membuka acara tersebut.

Menurutnya tempat bekal makanan yang dibagikan itu merupakan bantuan dari PT.Umrindo Mandiri Sejahtera (UMS). Setelah ini kata dia akan diberikan tas sekolah.

Ditambahkan Zainuddin pemberian tempat bakal makanan itu juga sebagai upaya mendukung program makan siang gratis.

"Program makan siang gratis yang pernah diujicobakan itu para peserta didik diminta untuk membawa tempat makan sendiri,sekarang kami sudah berikan tempat bekalnya"tuturnya

Untuk diketahui hadir dalam kegiatan itu Bunda Paud Desa Bunga,Wakil Direktur PT.UMS Umi Cholifatul Darojah dan Babinkatmas Desa Bunga.(*)

  • Bagikan