FAS Silaturahmi ke Ketua Hanura, Diskusikan Pemerataan Pembangunan di Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) terus bergerak membangun komunikasi politik dengan sejumlah kalangan dalam menatap Pilkada Serentak 2024.

Salah satunya dengan bersilaturahmi dengan Ketua DPC Partai Hanura, Hermanto di Warkop D'Corner, Minggu, 7 April 2024. Silaturahmi FAS dengan Hermanto yang juga anggota DPRD Parepare ini, mendiskusikan konsep Parepare lebih baik ke depan, dan kesejahteraan masyarakatnya.

Di hadapan Hermanto, FAS memaparkan konsep pemerataan pembangunan Parepare. "Parepare sudah saatnya memiliki kota baru. Pembangunan tidak lagi terfokus di kota bawah. Mesti ada kota baru di daerah atas," kata mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Parepare ini.

FAS pun mengungkapkan dirinya makin optimis ikut bertarung di Pilkada Parepare 2024. "Insya Alah, saya semakin semangat ikut bertarung di Pilkada Parepare. Tentunya itu karena dukungan masyarakat Parepare," tegas Calon Wali Kota Parepare di Pilkada 2018 ini.

FAS mengungkapkan, keyakinannya maju sebagai calon wali kota Parepare karena bersama-sama berjuang dengan masyarakat. "Kita berjuang bersama masyarakat Parepare. Karena, jangan pernah mencurangi demokrasi yang dapat melukasi hati rakyat," ungkap Ketua NasDem Parepare ini.

FAS juga menyebutkan kriteria-kriteria sosok kriteria pemimpin yang mengedepankan adab dan etika. "Filosopinya 'makkiaede' atau junjung tinggi adab dan etika," jelas mantan Sekda Parepare ini. Silaturahmi Faisal Andi Sapada dan Ketua Hanura Hermanto berlangsung sekitar dua jam lamanya.

Sementara itu, Ketua Hanura Parepare Hermanto pun menyambut baik kunjungan silaturahmi Faisal Andi Sapada. "Pertemuan dengan Puang Ical (Faisal Andi Sapada) sebatas silaturahmi dan mendiskusikan banyak hal terkait Parepare dan kesejahteraan masyarakatnya," ungkap anggota DPRD Parepare ini.

Hermanto pun menyambut baik ihtiar dan niat baik Faisal Andi Sapada yang terus memikirkan Parepare ke depan. "Tentu ikhtiar dan niat baik Puang Ical untuk memikirkan Parepare sesuatu yang disambut baik. Ini, juga sejalan dengan perjuangan dirinya sebagai anggota DPRD Parepare," kata Hermanto.

Pada kesempatan itu, Hermanto juga mengungkapkan, Hanura juga telah melaksanakan amaliah ramadan, sekaligus buka puasa bersama dengan jajaran pengurus sebagai wujud kesyukuran atas prestasi Partai Hanura meraih satu kursi di Pileg 2024. "Terima kasih kepada masyarakat yang telah berjuang bersama-sama Hanura di Pileg 2024, baru-baru ini," tandas Caleg Hanura terpilih ini. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan