HSM Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Parepare di PKS

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Ketua DPC Gerindra Kota Parepare, H Surianto Mujib dengan akronim HSM resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Wali Kota Parepare di DPD PKS Parepare, Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Senin, 15 April 2024.

Pengembalian formulir tersebut, HSM diwakili jajaran pengurus DPC Partai Gerindra bersama dua Celeg Gerindra Terpilih, Yusuf Lapanna dan Husain M Saud.

Rombongan diterima Ketua DPD PKS Parepare, Muh.Samsir Husain, dan jajaran pengurus DPD PKS Parepare.

Yusuf Lapanna mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang dilakukan pengurus PKS Parepare. Sekaligus, kata dia, permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, yang berhalangan hadir untuk pengembalian formulir.

"Semoga bisa berjodoh untuk bertarung pada Pilkada, dan bersama-sama membangun Parepare," ungkap legislator Gerindra ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Parepare Muh. Samsir Husain mengatakan, PKS telah menerima lima kandidat yang telah melakukan pengembalian formulir, diantaranya Tasming Hamid (TSM), H. Muhammad Zaini (HMZ), Taqyuddin Djabbar (TQ), Faisal Andi Sapada (FAS) dan H. Surianto Mujib (HSM).

"Formulir ini akan kami bawa ke DPW. Lalu, DPW akan membawa ke DPP. Melalui kesempatan ini, kami menyatakan bahwa proses pendaftaran ditutup. Kami juga meminta kepada pendaftar untuk juga turut mengawal," ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam proses usungan PKS, pada dasarnya menitikberatkan pada beberapa aspek yaitu koalisi, survei dan khususnya komitmen terhadap PKS.

"Karena kita juga memiliki survei yang dilakukan internal PKS. Yang jelas, kelima kandidat yang mendaftar telah memberikan bukti siap maju di Pilkada Parepare," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan