Ketua DPRD Pimpin Rapat Bamus, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan
Ketua DPRD Barru Lukman T

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Usai libur Idul Fitri 1445 H,DPRD Barru langsung melaksanakan rapat badan musyawarah yang dipimpin Lukman T Ketua DPRD Barru (16/4) bertempat di ruang rapat badan musyawarah DPRD Barru.

Rapat musyawarah tersebut dipimpin Ketua DPRD Lukman T membahas sejumlah surat masuk dari beberapa elemen masyarakat.

Dalam rapat tersebut terungkap beragam surat masuk seperti surat Dekanat Sindycate bersama beberapa surat warga yang di fasilitasi anggota dewan Syahrul Ramdani dan H Rusdi Cara.

Menurut Ketua DPRD Lukman T terdapat beberapa kesimpulan dari surat masuk yang akan di tindak lanjuti yang pertama yaitu : 1. Tanggal 17 April 2024 kunjungan kerja lapangan dalam rangka pembahasan LKPJ 2023.

Dan yang kedua pada 18 April 2024 yaitu konsultasi publik terkait penyusunan ranperda inisiatif DPRD ,kemudian pada 19 April 2024 agenda RDP di terkait kunjungan mengenai dampak bencana,"ungkap Lukman T (16/4) disela-sela rapat Bamus.

Lanjut Lukman untuk jadwal tanggal 22-24 April kunjungan kerja provinsi terkait naskah akademik dan rancangan perda inisiatif dewan. " Pada 25 April nanti rapat paripurna dewan dalam rangka penyampaian hasil rapat komisi terkait LKPJ Kabupaten Barru,"tutup Lukman. (mad)

  • Bagikan