Siap Jadi Jenderal Lapangan, Bogar Total Dukung dan Menangkan TSM di Pilwalkot Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pengusaha pelayaran Yasser Aslan Tjanring yang lebih akrab disapa Bogar berkomitmen untuk mendukung penuh Tasming Hamid (TSM) sebagai calon Wali Kota Parepare 2024.

Hal ini disampaikan Bogar saat menjamu TSM di kediamannya, Jalan Abubakar Lambogo Kota Parepare, Kamis, 11 April 2024.

Pada pertemuan dalam suasana Idul Fitri ini, Bogar menilai bahwa TSM memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Wali Kota Parepare 27 November 2024, mendatang.

Dirinya mengaku bersedia memobilisasi seluruh kekuatan dan potensi yang dimilikinya demi memenangkan TSM.

Menurutnya, TSM tidak hanya memiliki kans untuk menang, tetapi juga memiliki kualitas dan pengalaman yang diperlukan untuk menjadi seorang wali kota yang ideal sesuai harapan harapan masyarakat Parepare.

"TSM memiliki gaya kepemimpinan yang unik dan kemampuan yang mumpuni, untuk membawa Parepare menuju masa depan yang lebih baik," jekas Bos TKBM ini.

Bogar pun berkomitmen untuk memobilisasi seluruh TKBM Pelabuhan beserta keluarganya yang jumlahnya ribuan untuk memberikan dukungan kepada TSM.

Selain itu, ada juga komunitas mobil, motor, dan komunitas lainnya yang bisa ia gerakkan demi memenangkan TSM merebur kursi wali kota di Parepare.

Bahkan Bogar berjanji bersedia turun langsung sebagai jenderal lapangan dalam kampanye TSM nanti.

Dia kembali menegaskan akan all out untuk memenangkan TSM. Tujuannya, demi Parepare yang lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera.

"Pokoknya saya akan all out agar TSM bisa memimpin Parepare, agar Parepare bisa lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera," tandas ketua berbagai organisasi di Parepare ini. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan