DPRD Majene Fokus Proker Usai Kunker ke Pangkep dan Maros

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Setelah usai melakukan kunjungan kerja (Kunker)  di beberapa daerah, baik di Sulbar maupun di wilayah Sulsel.  Kini anggota DPRD Majene fokus pada pelaksanaan program kerja ( Proker).  Hal itu disampaikan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Majene, Sadli yang membidangi perekonomian dan pembangunan, Ahad 30 Januari 2022, pagi tadi.

Legislator Partai Golkar itu menuturkan, usai melakukan kunker di sejumlah daerah. Maka dewan kini akan lebih fokus pada program kerja untuk tahun 2022. Selain itu, menampung hasil reses di daerah pemilihan (Dapil) masing- masing. “Seperti dapil saya di Kecamatan Banggae dan Banggae Timur,”ujarnya usai kunker di Kabupaten Pangkep dan sebahagian ke Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
Sementara pendamping anggota DPRD Majene yang  melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor DPRD Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Rusdi menyebutkan. Kegiatan kunker tersebut di DPRD Maros untuk sharing informasi terkait penyusunan program kerja anggota DPRD Majene bidang pemerintahan.
“Saat konsultasi di DPRD Maros kami diterima langsung Ketua DPRD Maros beserta sejumlah anggota dewan lainnya, ” kata Rusdi.
Senada, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado,  mengatakan kegiatan kunker Komisi II dan Komisi I DPRD Majene tersebut  sebelumnya juga dengan adanya surat dari setiap komisi tersebut.  Baik yang membidangi pemerintahan maupun yang mebidangi perekonomian dan pembangunan yang diterimanya tentang perihal untuk difasilitasi. Sehingga hal itu diberikan surat tugas untuk melakukan kunjungan tersebut.
Ketua DPC PPP Majene itu menambahkan adapun maksud dan tujuan kunker itu adalah untuk melakukan sharing informasi terkait penyusunan program kerja setiap komisi tersebut sesuai dengan mitra kerjanya masing -masing. (edy/B)
  • Bagikan