Sekolah Politik PM Pinrang, Tamsil Linrung Harap ‘2024’ Diisi Kaum Muda

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR. CO.ID -- Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Pinrang, melaksanakan sekolah politik sebagai bentuk persiapan kader menyambut tahun politik 2024.

Sekolah politik yang mengambil tema membentuk pemuda Muhammadiyah yang negarawan, digelar di Hotel Atiqah, Minggu, 24 April 2022.

Anggota DPD RI Tamsil Linrung yang hadir dalam via zoom memberikan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah yang mengambil peran dalam politik.

Tamsil berharap di 2024 mendatang, ada warna baru perpolitikan diisi oleh kaum muda yang memiliki integritas dan kapasitas dalam memegang kekuasan.

Mantan anggota DPR RI itu juga menyinggung komitmen para mahasiswa untuk terus menolak perpanjangan dan penambahan jabatan tiga periode.

Ketua Panitia kegiatan sekolah politik Ardi, Senin 25 April mengatakan, pendidikan politik bagi pemuda sangat penting dalam era demokrasi saat ini.

'Kami ingin berikan pengetahuan dan kesadaran akan hak dan kewajibannya di lingkungan masyarakat dan kegiatan politik,' ujarnya

Ardi berharap, dari kegiatan itu akan lahir pemuda muhammadiyah negarawan yang selalu memprioritaskan moral serta mengutamakan realisasi visi misi dan program untuk kemaslahatan umat.

Selain Tamsil Linrung, sekolah politik tersebut juga menghadirkan Direktur Tali Foundusion Junaidi dengan puluhan peserta dari kalangan kader Pemuda Muhammadiyah, OKP dan Akademisi.(nur/b)

  • Bagikan