Jaga Kamtibmas Kondusif, Petugas Samapta Gencar Patroli

  • Bagikan

Personel Samapta Polres Majene saat melakukan patroli di sejumlah titik wilayah perkotaan Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif di wilayah, Satuan Samapta Polres Majene gencar melakukan patroli di lokasi dan jam rawan terjadi aksi kejahatan maupun pelanggaran.

Kasat Samapta Iptu Hammadiah menjelaskan, kegiatan patroli digelar untuk menciptakan rasa aman serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi tetap kondusif.

Hammadiah menuturkan, Patroli dilakukan secara acak, agar lebih maksimal dan efektif, sehingga setiap harinya seluruh wilayah rawan kejahatan tersentuh kegiatan kepolisian. 

"Semakin rutin dilakukan patroli tentu akan menekan niat jahat para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya," tutur Hammadiah,  kemarin. 

Dipaparkan, kegiatan patroli kali ini menyasar beberapa lokasi, seperti di SMPN 3 Majene dan SMKN 2 Majene. Serta di wilayah Lingkungan Rangas dan Pertamina Rangas. 

"Kita juga terus mengimbau tentang kamtibmas kepada masyarakat khususnya dalam protokol kesehatan dan tertib berkendara," kata mantan Kasat Narkoba Polres Majene itu. (edy)

Editor: SYAHRIR HAKIM
  • Bagikan