Parepare Dinobatkan Kinerja Terbaik Bidang Penataan Ruang

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kota Parepare kembali meraih penghargaan skala Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot)  Parepare mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel sebagai peringkat ketiga terbaik pada Penilaian Kinerja Perangkat Daerah Bidang Penataan Ruang Provinsi Sulsel 2021.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Sekda Provinsi Sulsel, Abd Hayat Gani atas nama Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, H Pangerang Rahim yang mewakili Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, di Makassar, Rabu, 25 Mei 2022.

Atas nama Pemerintah Kota Parepare, Pangerang Rahim menyampaikan rasa bangga dan syukur atas penghargaan Penilaian Kinerja Perangkat Daerah Bidang Penataan Ruang itu. 

"Penghargaan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan yang harus kita syukuri bersama. Ini merupakan prestasi. Penataan ruang Parepare peringkat ketiga di Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Pangerang Rahim menjelaskan, penghargaan ini berhasil diraih berkat kerja sama yang kuat dari semua SKPD di Parepare, serta peran serta masyarakat, dunia usaha, lembaga profesi, praktisi, tokoh agama, dan stakeholder lainnya.

"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak dalam mendukung terwujud dan terlaksananya rencana tata ruang dan pengendalian pemanfaatan ruang di Parepare," kata mantan Anggota DPRD Sulsel ini. 

Pangerang pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Parepare atas partisipasi dan dukungannya dalam mewujudkan pembangunan sesuai dengan rencana penataan ruang yang telah ditetapkan.

"Kita harap ke depan, Kota Parepare akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di bidang penataan ruang ini," tandas Pangerang Rahim. (anj)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan