Seru, Temu Member HPCI Makassar Dikemas Dalam Kopdar

  • Bagikan

Ketua Chapter HPCI Makassar Om Hendra saat tampil memberikan sambutan.

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Puluhan member komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Makassar Chapter memadati Cafe Zidan Kompleks BTP Makassar, Jumat malam, 10 Juni 2022.

Pertemuan member malam itu, dikemas dalam Kopi Darat (Kopdar) rutin. Kopdar HPCI Makassar Chapter sudah dijadwalkan dua kali sebulan, yaitu Jumat malam pekan pertama dan pekan ketiga.

Selain member, hadir pula HPCI Moms (istri para member) mengadakan arisan bulanan. Ada yang istimewa semalam, HPCI Makassar kedatangan dua member tamu, Om Rahman dari R15 Chapter Tegal (Jawa Tengah) dan Om Pras dari R15 Chapter Baubau (Sultra). Kedua tamu tersebut diterima Om Daeng.

Ketua HPCI Makassar Chapter Om Hendra mengucapkan terima kasih kepada member yang hadir. Dia menyatakan bangga, karena support dari para member selama ini, sehingga organisasi ini tetap eksis dalam usia empat tahun.

"Meskipun sederet masalah yang mampu kita selesaikan bersama, begitulah dinamikanya berorganisasi," ujar Om Hendra.

Selanjutnya, laporan dari masing-masing divisi, di antaranya, Pengadaan, Acara, Touring, dan Humas. Terutama rencana touring menghadiri Kopdargab HPCI di Gorontalo (Sulut).

Usai acara kopdar, berbincang salah satu member HPCI Makassar Chapter Sonnie soal pengalaman touringnya ke Bitung (Sulut) beberapa waktu yang lalu.
Dia menempuh jarak 4200 Km pulang pergi dengan 11 hari perjalanan plus istirahat.

"Capek sie capek, tapi ada rasa bangga dan puas tersendiri ketika menelusuri aspal," ujarnya.

Namun, Sonnie menginginkan kepada pecinta touring agar tetap mengatur istirahat dan makan.

"Jangan dipaksakan, istirahat jika merasa capek dan mengantuk," pesannya.

Hampir setiap usai Kopdar, member tida koordinasik langsung meninggalkan lokasi. Ada yang tetap duduk manis di tempat, berbincang, ada yang joget mengikuti irama lagu yang didendangkan secara bergantian.

"Pokoknya seru lah setiap acara Kopdar HPCI Makassar Chapter," kata Om Rexy, Sekretaris Chapter yang memandu acara semalam. (*)

  • Bagikan