Bupati MYL Serahkan Tali Asih ke Pejuang Veteran

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep menyerahkan bantuan subsidi upah (BSU) kepada sejumlah kalangan.

Bantuan subsidi upah itu diserahkan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) kepada pemandi mayat, pengurus masjid, dan guru mengaji di Lapangan Alun-Alun Citra Mas, Pangkajene, Kamis, 10 November 2022.

Setiap penerima mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu. Selain penyerahan bantuan subsidi upah kepada pemandi mayat, pengurus masjid, dan guru mengaji, Pemkab Pangkep juga menyerahkan tali asih kepada pejuang veteran.

Bupati Pangkep MYL mengatakan, agar senantiasa mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. "Kepada generasi muda, ia berpesan agar berkegiatan untuk mengharumkan nama daerah. Serta memberikan pengabdian kepada masyarakat," kata MYL. "Seperti kemarin, dari Porprov Pangkep menjadi Juara Umum. Ada juga kegiatan IPPM yang melakukan kegiatan di sekolah-sekolah," tambahnya.

Diketahui, selain upacara dan pemberian bantuan, di sela-sela peringatan Hari Pahlawan, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan antara pemerintah daerah dan penandatangan perjanjian kerja sama antara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) 12 instansi vertikal. (**)

  • Bagikan