Kepala SMK Muhammadiyah Ahmad Dahlan Pinrang Dapat Emas di Olympicad Tingkat Nasional

  • Bagikan
Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Ahmad Dahlan Pinrang Debby Wardani

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Ahmad Dahlan Pinrang Debby Wardani berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Ahmad Dahlan (Olympicad) VII tingkat nasional

Acara yang berlangsung pada tanggal 6-8 Maret 2024 di Bandung itu merupakan kompetisi pengembangan prestasi dan potensi bagi sekolah Muhammadiyah di seluruh Indonesia dari tingkat SD, SMP, MTs, SMA/MA, SMK, Guru, Kepala Sekolah dan Program Inklusi yang rutin dilaksanakan oleh Majelis Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Torehan emas diraih Debby Wardani dari cabang lomba Best Practice Pengelolaan Sekolah (Kepala Sekolah) tingkat SMA/SMK/MA.

Kepala Seksi PSMK dan PKPLK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Muhammad Hayat NT dikonfirmasi,menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Debby Wardani.

"Kami bangga atas prestasi yang diraih Kepala SMK Muhammadiyah Pinrang,ia mencatatkan namanya ditingkat nasional"kata Hayat,Sabtu 9 Maret.

Ia berharap prestasi itu terus dipertahankan. Pihaknya juga mengajak agar para guru yang berada di bawah naungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, untuk meningkatkan kompetensi dari segala aspek.

Terpisah Debby Wardani mengaku kompetisi ini begitu ketat diikuti puluhan sekolah Muhammadiyah se-Indonesia.

"Alhamdullilah kami bisa meraih medali emas ini. Semoga semakin menambah berkah dan menjadi inspirasi untuk terus berinovasi"ungkapnya.(*)

  • Bagikan