Ketua ASKOT PSSI Ingatkan Kualitas Pekerjaan Renovasi Stadion GBH Parepare

  • Bagikan
Rehabilitasi dan renovasi Stadion Gelora BJ Habibie Parepare sudah ada titik terang.

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Rehabilitasi dan renovasi Stadio Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare sudah ada titik terang. Itu setelah Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melakukan penandatangan kontrak bersama pemenang tender.

Penandatangan kontrak paket pekerjaan itu, rencananya akan berlangsung di Kantor Wali Kota Parepare pada Senin, 18 Maret 2024. Ketua ASKOT Parepare, Rahmat Sjamsu Alam bersama pihak terkait lainnya diundang hadir dalam kegiatan itu.

Ketua ASKOT PSSI Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengaku bersyukur atas kejelasan pembangunan renovasi Stadion Gelora BJ Habibie (GBH). "Renovasi stadion ini, sudah ada titik terang. Apalagi besok (Senin, red) akan dilakukan penandatanganan kontrak," katanya.

Kendati demikian, Rahmat meminta pihak pelaksana atau pemenang tender ini melaksanakan sebaik-baiknya. "Karena stadion ini, adalah milik publik. Dan tentu jika pekerjaannya kurang bagus, maka akan disoroti masyarakat. Sebab masyarakat yang akan bersentuhan langsung dengan stadion itu. Beda dengan kalau bangunan lainnya," ungkapnya.

Karena itu, Rahmat yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare mengingatkan agar kualitas pekerjaan harus tetap dijaga. "Kita harap juga infrastruktur yang sudah menjadi aset di sana tidak tergangguetap terjaga," tandasnya.

Pagu anggaran pembangunan rehabilitasi dan renovasi Stadion Gelora BJ Habibie Parepare dialokasikan sekitar 129 miliar lebih dari pemerintah pusat melalui APBN tahun 2023. (*)

  • Bagikan