Pelajar SMPN 1 Parepare Berprestasi di Pekan Kebudayaan dan Pemilihan Dara Daeng

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Pelajar UPTD SMPN 1 Kota Parepare menorehkan prestasi pada dua ajang berdekatan. Pertama di ajang Pekan Kebudayaan Daerah rangkaian peringatan HUT ke-64 Parepare, dan kedua Pemilihan Dara dan Daeng Parepare 2024.

"Alhamdulillah kembali anak didik kami UPTD SMP Negeri 1 Parepare meraih prestasi luar biasa di ajang Pemilihan Dara Daeng Kota Parepare serta lomba mallongga dan maggasing tingkat Kota Parepare 2024," ungkap Kepala SMPN 1 Parepare, Dra Hj Sri Enyludfiah MPd mengapresiasi raihan prestasi anak didiknya.

Para pelajar SMPN 1 yang mengukir prestasi itu adalah Muhammad Restu dari kelas 9.1 menjadi juara satu Daeng Parepare, dan Andi Nuraqilah, kelas 7.7, juara 1 Dara Parepare.

Berturut-turut runner-up 1 Daeng, Muahammad Azka dari kelas 9.1, dan runner-up 1 Dara, Almira Tunggal Dewi, kelas 9.1. Runner-up 2 Daeng Ridho Kuswardoyo, kelas 9.2, dan runner-up 2 Dara, Yumna, kelas 9.1.

Selanjutnya masih dari SMPN 1 yakni atas nama Muhammad Dzaki, Harapan 1 Daeng. Kemudian Berbakat Dara, juga dari SMPN 1 atas nama Muthia, kelas 9.1. Serta Kostum Terbaik dan Terfavorite Dara, atas nama Naifah dari kelas 9.8.

Sementara di ajang Pekan Kebudayaan Daerah yang juga baru saja usai, pelajar SMPN 1 atas nama Muh Nabil menjadi juara 1 maggasing, dan Athaya juga dari SMPN 1 menjadi juara 2 mallongga.

"Alhamdulillah terima kasih anak-anakku atas prestasinya, dan terima kasih juga kepada bapak dan ibu guru pembina. Spensa gemilang dengan prestasi dan karya," kata Sri Enyludfiah. (*)

  • Bagikan