Wujud Rasa Syukur, Jusvari Genda Gelar Bukber dan Silaturahmi Bersama Warga Bacukiki

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Caleg terpilih dari Partai Kejadian Sejahtera (PKS) Dapil II Kecamatan Bacukiki, Jusvari Genda menggelar buka puasa bersama (Bukber) di Kompleks Pamulang Square Jalan Lasangga, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Minggu, 17 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga hadir yang terdiri dari keluarga, kerabat dan tim serta pendukung Jusvari Genda, memadati lokasi bukber.

Selain itu, bukber juga dihadiri Ketua Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), tokoh masyarakat, tokoh agama serta sejumlah pengurus PKS. Turut hadir Caleg PKS terpilih dari Dapil Bacukiki Barat, Sappe.

Bukber yang digelar Jusvari Genda tiap tahun dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan sebagai wujud kesyukuran.

Jusvari Genda mengatakan, bukber ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai wujud kesyukuran kepada Allah swt atas dilancarkan segala aktivitas usahanya selama ini.

Diketahui, Jusvari Genda adalah pengusahan pengembang perumahan atau developer di Parepare, bahkan beberapa wilayah lainnya di Kota Parepare.

Bukber ini, juga sebagai ajang memperat silaturahmi.

"Kita undang pimpinan parpol, dan tokoh-tokoh masyarakat untuk hadir bersama-sama dalam buka puasa bersama ini, " ujarnya.

Untuk kali ini, kata dia, juga dirangkaikan dengan syukuran atas tercapainya beberapa hajatan yang dipanjatkan pada tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah, ini salah satu bentuk kesyukuran kami karena pada akhirnya Allah telah mengabulkan beberapa hajatan kami. Tentunya, ini tak lepas dari berbagai ikhtiar yang dilakukan selama ini, dan dukungan keluarga dan kerabat yang ada," katanya.

Dia pun mengaku bersyukur, juga merasa senang melihat antusias warga yang hadir sekaligus menjadi bukti bahwa, dukungan dan doa dari yang diberikan warga selama ini, telah membuahkan hasil.

"Semoga doa, harapan dan hajatan yang dipanjatkan untuk tahun ini, dapat dikabulkan untuk meraih masa depan yang lebih baik," katanya.

Dia mengungkapkan, dirinya selaku develooer, kini juga merintis pengembangan perumahan di beberapa wilayah di luar Parepare.

"Sementara juga kami ada pengembangan perumahan di wilayah Panajam, Kalimantan Timur. Itu berada di kawasan IKN, dan beberapa wilayah lainnya, " ujarnya.

Ketua Bappilu PKS Parepare ini, menambahkan, hajatan Pileg 2024 yang baru dilaluinya, dan terpilih lolos DPRD Parepare merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat Bacukiki.

"Ini sebuah amanah masyarakat kepada saya untuk menjadikan pembngunan secara merata di Parepare. Terkhusus pembangunan di wiayah Kecamatan Bacukiki yang harus terus dikembangkan ke depan untuk kesejahteraan berkelanjutan, " tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan