Ini 4 Destinasi Wisata Unggulan di Mateng, Yuk Kunjungi

  • Bagikan

Kepala Bidang Parawisata Dinas Parawisata Kabupaten Mamuju Tengah, Imelda YB

MATENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Berlibur usai lebaran Idulfitri tahun 2022 menjadi kebiasaan masyarakat pada umumnya, tentu ini juga berlaku bagi masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Di Mateng sendiri terdapat beberapa destinasi wisata unggulan yang dapat dikunjungi wisatawan usai lebaran Idulfitri tiba.

Imelda YB selaku Kepala Bidang Parawisata Dinas Parawisata Kabupaten Mamuju Tengah saat ditemui dikantornya belum lama ini mengatakan Mamuju Tengah kaya akan tempat wisata, dimana diantara tempat wisata yang ada terdapat 4 destinasi wisata yang menjadi tempat wisata unggulan di Mateng saat ini.

“Di Mateng dek, dari sekian banyak wisata yang ada, terdapat 4 tempat destinasi wisata unggulan yang bisa dikunjungi wisatawan,” ungkap Imelda. Selasa,19 April 2022.

Imelda menuturkan dari 4 tempat destinasi wisata unggulan yaitu Mangrove Salubiro yang ada di Salubiro, Pantai pulau Kambunong, air terjun Kalando dan destinasi wisata di Batu Rede. “Tempat destinasi diatas semua bisa dikunjungi wisatawan,” terangnya.

Imelda YB mengatakan terkait wisata baru Rede yang saat ini sebagian bangunannya rusak akibat cuaca buruk, angin kencang.

“Terkait kerusakan itu kami dari Parawisata, sudah membuat laporan kepimpinan,” ungkap Imelda.

Imelda juga mengatakan untuk perbaikan kerusakan itu, tentu kita akan melakukan perbaikan sesuai petunjuk dari pimpinan, agar bisa dimanfaatkan kembali. tambahya.

Imelda YB juga berharap agar destinasi wisata di Mateng terutama destinasi wisata unggulan ini dapat dikelolah dengan baik.(Slm)

  • Bagikan