Viral Open BO Senilai 20 Juta, Netizen Berburu Link Chika Chandrika

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Tiktokers Chika Chandrika akhir-akhir ini tengah menjadi gunjingan warganet. Ia dinilai terlalu problematik untuk menjadi seorang selebritas.

Kasus penganiayaan yang melibatkan Rico Valentino dan bos PS Store, Putra Siregar kepada Nur Alamsyah yang disinyalir akibat ulah Chika belum selesai, kini perempuan cantik 19 tahun itu malah ramai dituding open BO bertarif Rp20 juta.

Hal tersebut telah dibantah, namun nama Chika kembali menduduki trending topic pada Senin 25 April 2022 hingga Rabu malam.

Mengutip di twitter, Para netizen saat ini sedang ramai membagikan tangkapan layar seorang wanita yang sedang melakukan adegan tak senonoh yang diduga adalah Chandrika Chika.

Para netizen juga meributkan link Chandrika Chika di TikTok. Meski wanita dalam video tersebut belum tentu benar sosok Chandrika Chika, tapi netizen sudah banyak menghujat.

"Eh beneran itu si chika. bagi link dong," tulis netizen.

"Astaghfirullah, pagi-pagi di bulan puasa si chika trendingnya begituan," sahut lainnya.

"Pagi-pagi udah rame minta link chika," pungkas netizen.

Di tengah tuduhan tersebut, para netizen juga banyak yang membela Chika.

"Kok bisa ya jahat banget sama Chika. Videonya keliatan editan," timpal netizen.

"Udah keterlaluan sih netijen nuduh si chika," sahut lainnya.

Diketahui, Chandrika Chika populer berkat goyangan 'Papi Chulo' yang viral di TikTok. Sejak saat itu, perempuan yang selalu tampil cantik itu banyak menuai sorotan.

Ia akhirnya bergabung dengan Rans Entertainment. Sayangnya karena kini terlalu banyak tersandung masalah, Chika dituntut mundur dari manajemen milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.(*)

  • Bagikan