Mufti Arimurti Lepas Puluhan JCH Keluarga Besar Semen Tonasa

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti melepas 19 orang Jemaah Calon Haji (JCH) yang berasal dari keluarga besar PT Semen Tonasa, di lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Rabu, 15 Juni 2022.

Pelepasan ini dihadiri Direktur Keuangan Ginarko Isnubroto, General Manager Komunikasi dan Hukum Andi Muhammad Said Chalik, Ketua YDPI Amir Assegaf, Kepala Unit Operasional SDM Rifki S Pradipta, Pengurus PSIT Tonasa 2 serta beberapa staf PT Semen Tonasa.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengungkapkan, agar jemaah calon haji ini banyak bersyukur dan sekaligus bersabar.

"Dalam melaksanakan ibadah haji ini, agar kiranya bapak dan ibu sekalian dapat banyak bersyukur sekaligus bersabar. Selain itu, agar benar-benar mempelajari ilmu, terkait manasik haji, sehingga saat di Saudi bisa fokus beribadah secara khusyuk," ucap Mufti Arimurti.

Ari sapaan karibnya berpesan dalam menjalankan ibadah haji nanti, agar senantiasa menjaga kesehatan fisik maupun mental serta mengikuti arahan pembimbing haji dengan baik.

Serta senantiasa memperbanyak amalan baik, menjaga lisan, dan memperbaiki akhlak, dan memperbanyak doa kepada Allah bagi kebaikan diri sendiri, keluarga, perusahaan, serta bangsa dan negara.

"Semoga saudara-saudara mendapat predikat haji mabrur. Yang terpenting dalam ibadah adalah keikhlasan," tuturnya.

Dirinya pun mengajak para jemaah calon haji PT Semen Tonasa untuk tetap menjaga kekompakan, solidaritas, dan nama baik perusahaan serta mendoakan perusahaan ini agar ke depan selalu sukses dan terus berkembang.

Sementara itu, General Manager Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik berharap agar para jemaah calon haji ini, senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam ibadahnya.

"Semoga karyawan atau karyawati serta pensiunan yang menjadi jemaah calon haji tahun ini, dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar. Dan senantiasa diberikan kesehatan serta kembali ke tanah air dalam keadaan selamat," ucap Said.

"Kami hanya menitipkan doa, agar kiranya di Arab Saudi nanti dapat mendoakan kebaikan bagi perusahaan kita tercinta," tutupnya. (min)

  • Bagikan