MYL Serahkan Hibah dan Insentif Guru Mengaji di Desa Baring

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) membagikan sejumlah bantuan hibah kepada warga Desa Baring, Kecamatan Segeri, Pangkep, Selasa, 2 Agustus 2022. Selain membagikan bantuan, MYL juga menyerahkan insentif kepada guru mengaji, imam masjid, dan pemandi jenazah.

"Ini adalah apresiasi kami dari pemerintah kepada mereka yang meluangkan waktu dan energi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pemdes juga memberikan bantuan kepada masyarakat untuk memudahkan dalam pertanian. Kita juga membangunkan jalanan dan pengaspalan," kata MYL.

MYL pun berharap, dengan bantuan ini dapat meningkatkan ekonomi serta kenyamanan masyarakat dalam menikmati fasilitas pemerintah.

Sementara Kepala Desa Baring, Andi Muhammad Asryad mengatakan, pemberian insentif diserahkan setiap tahun kepada kepala dusun, pemandi jenazah hingga pembantu persalinan.

Sedangkan untuk bantuan hibah, dari ADD dibangun jalan setapak, ruang aspirasi masyarakat, perbaikan PAUD, jalan tani, dan tugu bambu runcing.

"Termasuk bantuan secara simbolis tadi, pompa cas untuk petani. Ada juga pembagian telur. Saya berharap masyarakat Desa Baring lebih sejahtera," ucapnya.

Diketahui, pemberian bantuan hibah dan insentif oleh Bupati MYL, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pangkep, Djajang. (min)

  • Bagikan