Danrem 142 Tatag Pacu Semangat PS Santri Sulbar, tapi Ingatkan Hal Ini

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS,FAJAR.CO.ID - Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag, Brigjen TNI Farouk Pakar, SPd, M Han, didampingi Dandim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi MTr (Han) menyemangati Tim PS santri Sulbar usai menerima pengarahan Pangdam XIV/Hasanuddin di Lapangan Hasanuddin Makassar, Jumat 30 September.

Dihadapan PS Santri Sulbar, Danrem berpesan agar tetap semangat dan pergunakan waktu yang masih ada untuk terus berlatih. Segera lakukan adaptasi lingkungan, terutama kondisi cuaca yang jelas sangat berbeda dengan di daerah Polman Sulawesi Barat.

“Tetap jaga kondisi kesehatan dengan melakukan pembinaan fisik agar dipertandingan nanti kalian memiliki kondisi yang sangat prima,” pesan Danrem.

"Junjung tinggi sportivitas saat bertanding nantinya, lawan tanding kalian sesama santri, jangan bermain kasar, tunjukkan karakter kalian sebagai santri di lapangan pertandingan," harap Danrem.

Danrem juga menekankan kepada PS Santri Sulbar untuk terus berdoa setelah salat Maghrib, baca Yasin dan usahakan tahajud di sepertiga malam agar diberi kesehatan dan kesuksesan dalam laga liga santri Piala Kasad. "Perhatikan betul arahan pelatih dan pendamping kalian, semangat dan terus berdoa," ujar Danrem mengulang pesannya. (*)

  • Bagikan