Bocah 13 Tahun Tenggelam di Pantai Kappe Ditemukan

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Korban terseret ombak dan tenggelam, Minggu 23 Oktober 2022, sekitar pukul 12.23 Wita, Aisyah (13) akhirnya ditemukan dalam kondisi menjnggal dunia. Korban ditemukan tak jauh dari tempatnya bersama teman-temannya bermain di Pantai Kappe, Pinrang.

Bocah asal Sabbang Paru itu ditemukan, Senin 24 Oktober, sekitar pukul 05.55 Wita. Hal itu diungkapkan, Komandan Kapal Polisi XIV-2019, Bripka Aris Barakasi usai penemuan jasad korban.

Pencarian korban, kata Aris, melibatkan tim gabungan mulai Basarnas dan masyarakat sekitar lokasi kejadian. Kejadian ini bermula saat korban bersama dua anak sebayanya sedang mandi laut.

Pada saat berada di tepi pantai, ombak agak membesar dan korban Aisyah terseret masuk ketengah laut dan menghilang. Kedua rekannya berusaha membantu, namun tidak mampu tertolong dan menghilang hingga ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. "Pencarian dilakukan sejak kemarin, hingga pukul 18.00 Wita. Dan baru ditemukan pada pagi ini sekitar pukul 05.55 Wita,"katanya.

Ditambahkannya, korban ditemukan kurang lebih 300 meter dari lokasi kejadian. "Tadi sekitar pukul 07.00 Wita, korban telah dibawah ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga,"jelasnya. Aris pun meminta agar para orang tua mengawasi anaknya bermain di pantai, mengingat kondisi alam yang kurang bersahabat beberapa hari terakhir. (*)

  • Bagikan