Anev Tugas Bhabinkamtibmas, Kasat Binmas: Jaga Solidaritas dengan Seluruh Stakeholder

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di tingkat desa dan kKelurahan, untuk memaksimalkan peran para petugas Bhabinkamtibmas, Satuan Binmas Polres Majene setiap bulannya menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev).

Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin, S.Sos memimpin kegiatan Anev tugas para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majene di Aula Wira PRatama Polres Majene, kemarin.

Dalam arahannya Kasat Binmas mengatakan, perlu diketahui bersama-sama, para Bhabinkamtibmas sudah memberikan dampak yang baik bagi masyarakat, sehingga harus mengevaluasi lagi untuk meningkatkan kinerja dari pada para Bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat anev ini, untuk mengetahui sejauh mana peran serta tugas dari para petugas Bhabinkamtibmas, serta apabila ada kendala maupun hambatan dalam pelaksanaan tugas dapat diselesaikan secara bersama-sama.

"Saya juga mengimbau para Bhabinkamtibmas harus tetap aktif dalam melayani masyarakat yang ada di wilayah binaannya serta jaga solidaritas dengan seluruh stakeholder yang ada, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak mengalami kendala," ujarnya. (edy)

  • Bagikan