Usungan UMI, Dandi Samalewa Betarung di Kongres PP HPPMI Maros

  • Bagikan

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar rapat Tudang Sipulung dalam rangka menyambut perhelatan Kongres HPPMI Maros ke-17 tahun, Minggu, 8 Januari 2023.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua HPPMI Komisariat UMI, Wahyu Adira Setiawan dalam sambutannya mengatakan, dalam rapat ini melibatkan seluruh kader sabagai ajang konsolidasi dan silaturahmi.

"Saya meminta dengan tegas kepada seluruh kader dan pengurus HPPMI Komisariat UMI untuk menentukan sikap kelembagaan dalam evaluasi dan mewujudkan visi kelembagaan HPPMI Maros dalam menentukan sosok yang akan diusulkan sebagai Bakal Calon Ketua Umum Pengurus Pusat HPPMI Maros,"kata Wahyu.

Adapun hasil rapat yang digelarnya, Wahyu memutuskan dan memberikan kepercayaan akan mengusung Dandi Samalewa untuk maju bertatung sebagai Bacalon Ketua Umum PP HPPMI Maros nantinya.

"Dengan penuh keyakinan, tanpa adanya rasa keraguan kami menyatakan dukungan kepada Dandi Setiawan sebagai Bacalon Ketua, karena dirinya salah satu kader terbaik, mampu, berani tampil, vokal dan memiliki sikap aktivis yang dinilai sosok yang ideal dan mampu memimpin sebuah organisasi,"tegas Ketua HPPMI UMI, Wahyu Adira Setiawan.

Sementara, Bacalon Ketua PP HPPMI Maros, Dandi Samalewa mengucapkan, terima kasih kepada Ketua HPPMI Komisariat UMI, Wahyu Adira Setiawan beserta seluruh kader yang mengusung dan memberikan dukungan serta kepercayaan kepada dirinya untuk maju bertarung.

"Terima kasih atas dipercayakannya saya untuk maju pada perhelatan Kongres PP HPPMI Maros sebagai usungan HPPMI Komisariat UMI, dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga kesadaran hati tentunya kepercayaan ini saya akan menjaganya dan memberikan yang terbaik untuk HPPMI Maros kedepannya dalam mendorong kemajuan Daerah dan kepentingan masyarakat terkhusunya di Kabupaten Maros,"kata Dandi.

Tambahnya, dirinya juga berharap nantinya ketika terpilih sebagai Ketua HPPMI Maros, dapat menciptakan kader-kader yang terbaik, intelektual, berjiwa petarung, berjiwa sosial dan mmpu memberikan perubahan dalam menciptakan pemuda yang berdaya saing.

Dalam penutupan rapat Tudang Sipulung seluruh pengurus dan kader HPPMI Komisariat UMI meminta dan menujuk mantan Ketua Umum HPPMI Komisariat UMI, Ervan Prakasa sebagai Master Campaing (MC), Muhammad Iqram sebagai Mentor, Aidil Akbar sebagai Ketua Tim dalam memenangkan usungan bakal calon kandidat HPPMI Maros Komisariat UMI, Dandi Samalewa.(*)

  • Bagikan