Lomba Satkamling Tingkat Polda Sulbar, Kapolres Berharap Majene Juara

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K bersama Tim melaksanakan penilaian Satkamling yang ada di wilayah Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene. Lomba Satkamling dilakukan rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Kali ini, Kapolres Majene melaksanakan kunjungan ke Pos Satkamling Desa Buttu Baruga, Dusun Sibunoang dan Lingkungan Lutang, Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur, kemarin.
Dalam kunjungannya, Kapolres Majene mengatakan, tujuan Lomba Satkamling ini dalam rangka meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa.

Menurutnya, dengan diadakannya Lomba Satkamling diharapkan masyarakat bersama Polri dapat menjaga kondusivitas wilayah hukum Polres Majene, sehingga apa yang menjadi harapan seluruh warga terbinanya keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat terwujud.

Kapolres Majene juga memberikan arahan kepada masyarakat yang sempat hadir, bahwa Satkamling ini diaktifkan kembali untuk meningkatkan keamanan di lingkungan permukiman masyarakat.

"Petugas Satkamling merupakan perpanjangan tangan dari Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, kita berharap nantinya, semoga Poskamling Kabupaten Majene keluar sebagai juara Tingkat Polda," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasat Binmas, Kapolsek Banggae, KBO Sat Binmas, Waka Polsek Banggae, Kanit Bhabinkantibmas, Kanit Binmas Polsek Banggae, Bhabinkantibmas Desa Buttu Baruga, Kepala Desa Buttu Baruga, Kepala Dusun Sibunoang, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Linmas, dan anggota PKK. (edy)

  • Bagikan