SPN Mekkatta Polda Sulbar Didik 223 Siswa Perdana

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tercatat sedikitnya 223 siswa yang akan mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang pertama setelah diresmikan Sekolah Polisi Negara (SPN) Mekkatta Polda Sulbar.

Pendidikan pembentukan Bintara secara perdana ini, akan dilaksanakan selama lima bulan ke depan untuk menjadi insan Tribrata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs R Adang Ginanjar S, MM, setelah membuka pembentukan pendidikan dan pelatihan perdana di SPN Mekkatta mengungkapkan, atas nama pribadi dan selaku kepala lembaga pendidikan di Sulbar, mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah dinyatakan lulus seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik pada program pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang pertama Tahun Anggaran 2023.

"Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, semoga ke depan dapat menjadi Bhayangkara yang diharapkan masyarakat," harap Kapolda Sulbar, kemarin.

Ia mengingatkan, keberhasilan tidak lepas dari kesungguhan, ketekunan, dan keuletan para peserta didik disertai doa restu dan dukungan dari orang tua dan keluarga.

"Manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan dan menambah wawasan tentang kepolisian secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab," pesannya. (edy)

  • Bagikan