Bupati dan Kapolres Pantau Pos Pelayanan Nataru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Jelang puncak perayaan peralihan Tahun 2023 ke Tahun Baru 2024, Bupati Barru dan Kapolres Barru pantau Pos Pelayanan Natal Tahun 2023 dan Tahun 2024 Polres Barru yang sejak beberapa pekan ini telah diaktifkan di jalur poros Kota Barru. Hal ini untuk mengamankan lonjakan pergerakan arus massa di jalur Nasional yang mengambil momentum ini sebagai liburan dan memang terlihat sudah mulai meninggi, Jumat malam (29/12/23)

Bupati Barru memberi perhatian dengan menyerahkan bantuan makanan untuk memotivasi tim yang berkolaborasi antara aparat kepolisian, unsur TNI, serta Satgas Pemda Barru yang berisikan Polisi Pamong Praja (Pol PP), Tim Reaksi Cepat (TRC) Basarnas Barru, Tim 119 Dinas Kesehatan Barru berbaur dalam satu Posko.

"Selamat bertugas dan jaga kesan baik Barru kita dengan layanan humanis, presisi, dan semoga masyarakat Barru yang menikmati liburan, peralihan tahun dan para pelintas di Barru merasakan nyaman dengan kehadiran Bapak Ibu di Posko ini," sebut Bupati Barru.

Dirinya memberikan nasehat kepada publik untuk berhati-hati dalam berkendaraan dengan tetap mengutamakan keselamatan dan memperhatikan standar keamanan.

Turut hadir Sekda Barru,Ketua Bhayangkari Barru beserta pengurus ,Kasat Lantas Polres Barru, Kepala UPT wilayah 2 Parepare Dinas Perhubungan Prov. Sulsel, Kadis Perhubungan Kab.Barru, Kasatpol PP, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD, Ka.BKAD, Kadis Perindag, Kapus padongko, Tim medis, Anggota Lantas polres dan Satpol PP Kab.Barru.

Setelah kunjungan ke pos pelayanan dilanjutkan dengan patroli skala besar dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. (mad)

  • Bagikan