Zumba Party Meriahkan Festival UMKM di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ratusan peserta dari berbagai kalangan antusias mengikuti senam Zumba Party, di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu, 30 Desember 2023, sore.

Kegiatan itu, merupakan rangkaian acara Festival UMKM yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan UKM, berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Berdasarkan pantauan, para peserta yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Tampak, para peserta dengan penuh energi, menikmati setiap gerakan-gerakan Zumba yang dipandu oleh instruktur berpengalaman Zim Baim.

Dalam suasana ceria dan penuh energi, peserta Zumba Party menikmati berbagai gerakan yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Namun, keceriaan tidak hanya terbatas pada kegiatan olahraga semata.

Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Zim Baim mengatakan, terlaksananya Zumba Party ini tak terlepas dari dukungan semua pihak. Termasuk, Pemkot Parepare dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan HIPMI, terkhusus sponsor yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Festival UMKM tersebut.

"Alhamdulillah saya lihat masyarakat sangat semangat. Apalagi senam zumba party ini, rangkaian dari acara Festival UMKM di kolaborasikan dengan Zumba Party," katanya.

Menurutnya, dengan Zumba Party ini dapat dapat mengajak masyarakat Parepare untuk tetap sehat dan bugar.

Dia menjelaskan, sekitar 150 peserta dari berbagai kalangan emak-emak dan remaja antusi mengikuti Zumba tersebut. Apalagi, pihak penyelenggara menyiapkan doorprize bagi peserta zumba melalui undian.

"Selain tetap bugar dan menjaga kesehatan. Zuma Party ini, juga dapat menjalin silaturahmi dan mendapatkan teman baru," jelasnya.

Sekadar informasi, Festival UMKM ini juga dirangkaikan dengan berbagai acara. Bukan hanya, Zumba Party saja.

Bahkan, pihak penyelenggara juga mengadakan pameran UMKM di sekitar area lapangan, yang menampilkan produk-produk unggulan dari pelaku UMKM lokal.

Hal ini memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk memperkenalkan dan memasarkan produk mereka kepada pengunjung yang datang.

Selain itu, terdapat pula berbagai kegiatan menarik lainnya seperti Seminar Digital Marketing, lomba Makeup Artist Competition, hiburan Music, Fashion Show, Games dan Pentas komunitas. (has)

  • Bagikan