Weekend Menyenangkan dengan Promo Family Splashcation Hotel Harper Perintis Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Harper Perintis Makassar dengan bangga memperkenalkan penawaran terbarunya dan menjanjikan para tamu liburan terbaik dengan promosi eksklusif "Family Splashcation".

15 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Harper Perintis Makassar dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang di kawasan industri Makassar yang dinamis.

Menginap di Harper Perintis Makassar akan memberikan pengalaman luar biasa dengan tersedianya pesona yang berani, energik untuk menyambut Anda yang mengharapkan lebih.

Promo yang berlaku di bulan Februari, Maret, April ini memberikan diskon hingga 35% pada akhir pekan Jumat, Sabtu & Minggu untuk setiap tipe kamar.

Selain itu tamu juga dapat memperoleh keuntungan lainnya seperti sarapan pagi untuk 2 orang di Rustik Bistro & Bar, potongan harga sebanyak 15% untuk tambahan sarapan pagi, akses bebas ke kolam renang untuk 2 orang dewasa dan 4 orang anak kecil, gratis penggunaan fasilitas pusat kebugaran dan masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya yang dapat diperoleh.

“Di Harper Perintis Makassar, kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman tak terlupakan yang melebihi ekspektasi mereka kepada para tamu kami, dengan adanya promo “Family Splashcation” ini kami harapkan para tamu kami bisa merasakan segala benefit yang ditawarkan,” ungkap Maria Magdalena, Senior Sales Manager Hotel Harper Perintis Makassar.

Selain itu, Para tamu diundang untuk membenamkan diri dalam pengalaman yang tak terlupakan dengan paket khusus "Family Splashcation" kami. Promosi waktu terbatas ini dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman liburan dan berakhir pekan tak terlupakan bagi keluarga, pasangan, dan pelancong solo yang penuh dengan kesenangan, relaksasi, dan kenangan berharga.

Sekadar informasi, Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com. (*)

  • Bagikan