Atensi Kapolda, Pemuda di Sidrap Ditangkap Saat Asyik Menimbang Sabu

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Dalam kurun waktu kurang dari seminggu,setalah diatensi Kapolda Sulsel soal penangan penyalagunaan narkoba di Sidrap dan Pinrang. Ditresnarkoba berhasil mengungkap jaringan narkoba di Sidrap.

Melalui Tim Opsnal Unit 4 Subdit 2 menangkap seorang pengedar narkoba berinisial SS (23) di Kelurahan Lalebata, Kecamatan Pancarijang, Sidrap.

Tim yang dipimpin AKP La ODE Rahmat menggerebek pelaku di rumahnya saat sedang mengemas paket narkotika tersebut. Barang bukti yang dimankan 3 shacet plastik bening,1 berukuran sedang dan 2 berukuran kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika golongan 1 serta 1 unit timbangan digital.

"Pelaku tidak bisa berkutik saat anggota kami menggerebek rumahnya dan mendapati barang bukti yang sedang dia timbang dan kemas dalam paketan,”kata Laode Rahmat,Selasa 23 Januari 2024.

Laode menjelaskan, tersangka SS menjadi target operasi berbekal informasi masyarakat. "SS kami tangkap, setelah ada informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi sabu diwilayah itu"tuturnya.

Saat ini pihaknya masih mengejar seorang berinisial DA. Diduga pemilik dari barang tersebut. Sementara tersangka SS ditahan di Polda sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.(*)

  • Bagikan