Reses Ketua DPRD Barru Dihadiri Ratusan Warga

  • Bagikan
Ketua dprd barru saat melakukan reses. Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan ini.

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Barru Lukman T melakukan reses di Gedung PKG, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulsel, Minggu (10/03/2024) siang.

Tampak ratusan warga hadir mengikuti reses yang dilaksanakan legislator Partai Nasdem itu yang juga sebagai pemilik suara terbanyak se-Kabupaten Barru.

Sekalipun hujan deras turun, warga tetap antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga selesai.

Dalam reses tersebut, warga usulkan berbagai hal, salah satunya mengenai lampu penerangan jalan umum, usulan lapangan sepak bola, serta jalan poros Doi-doi ke Pujananting yang masih ada belum dikerjakan.

Usulan tersebut disampaikan Ketua DPRD Barru Lukman dari daerah pemilihan Kecamatan Pujananting dan Kecamatan Tanete Riaja.

Menanggapi usulan tersebut Ketua DPRD Barru Lukman, mengatakan semua aspirasi warga akan kita perjuangan untuk dibahas di DPRD Barru.

"Usulan tersebut nantinya akan dibahas bersama- sama oleh pihak terkait usulan warga." kata Lukman didepan ratusan warga.

Ketua DPRD Barru Lukman, ucapkan terimakasih atas kehadiran ratusan warga yang mengikuti reses tersebut masa sidang kedua tahun 2023/2024. (mad)

  • Bagikan