TP PKK Maros Dampingi Pengurus Provinsi Sulsel Serahkan Bantuan Jumat Berkah di Turikale

  • Bagikan

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Maros mendampingi TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan membagikan paket sembako dalam program Jumat Berkah.

Pembagian paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia yang berada di Dusun Buloa, Kelurahan Boribellayya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Jumat, 21 Oktober 2022.

Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina diwakili Sekretaris Pokja I, Nurwahidah mengatakan, jika bantuan paket sembako itu sebagai wujud kepedulian TP-PKK Provinsi terhadap masyarakat kurang mampu dan lansia.

"Pada kesempatan ini juga, kami mengajak masyarakat untuk mempergunakan lahan sekitar rumah agar menanam tanaman yg berguna untuk kelangsungan hidup sehari-hari," ujarnya.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi tinggi guna menjaga kondisi tubuh agar terhindar dari penyakit," tutup Amelia.

Penyerahan paket sembako oleh TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan itu didampingi Sekretaris TP-PKK Maros, Fitriani Syamsuar, Ketua TP PKK Kecamatan Turikale, A Tamara dan Pengurus TP PKK POKJA I Kabupaten Maros.

Turut hadir dalam kesempatan ini Lurah Boribellaya, tokoh masyarakat dan ketua RT/RW Dusun Buloa. (guh)

  • Bagikan