Evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Sulbar Sambangi Polres Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Guna meningkatkan kinerja, Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Sulbar melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majene di Aula Wira Pratama Polres Majene, kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin PS Kasubbid Binpolmas Polda Sulbar Iptu Lukman dan juga dihadiri Kasat Binmas Polres Majene AKP Soewarno Kasimin serta Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majene.

Dalam arahannya, Iptu Lukman mengatakan, tujuan dari kegiatan ini guna meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas,” ujarnya

Untuk mewujudkan terpeliharanya Harkamtibmas yang kondusif di desa binaan, diminta kepada seluruh rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk menjadi motoric dalam pengaktivan kembali Siskamling di wilayah binaannya.

"Mari kita bersinergi dengan aparat pemerintah setempat untuk mewujudkan hal tersebut, sarana dan prasarana pos Kamling yang dulunya kurang berfungsi kita fungsikan kembali," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majene untuk bekerja dengan ikhlas, terus kembangkan inovasi untuk kepentingan wilayah binaannya.

"Kita adalah ujung tombak institusi dalam mewujudkan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif, mari bekerja dengan ikhlas, tetap semangat, sebab tantangan pekerjaan kita ke depannya akan semakin berat," kata Kasat Binmas. (edy)

  • Bagikan