Menyambut Tahun Baru, Harper Perintis Makassar Hadirkan ‘Petualangan Bersama Harper’

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Menyambut Tahun Baru 2024, Hotel Harper Perintis Makassar menghadirkan promo spesial untuk Anda. Tema kali ini adalah Petualangan Bersama Harper.

Anda akan diajak untuk menikmati nuansa berpetualang bersama keluarga. Petualangan Bersama Harper dimeriahkan oleh beberapa hadiah doorprize menarik, gala dinner, entertainment, games & kiddieland yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan pergantian malam tahun baru kali ini.

Petualangan Bersama Harper juga menyediakan lebih dari 30 jenis makanan yang terdiri dari beberapa tema seperti Mexican Food, Asian Food dan lain-lain yang bisa dinikmati sepuasnya di tanggal 31 Desember nanti.

“Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Live Band Performance, Games, Kiddie Land atau Permainan Anak yang tak kalah serunya yang dapat dinikmati oleh keluarga bersama anak-anak.” Ungkap Tyta Ripal, Executive Assistant Manager Harper Perintis.

Untuk harga paket keluarga di malam pergantian tahun baru nanti, Petualangan Bersama Harper menawarkan harga spesial mulai dari IDR 1.592.000,-nett/room/night yang sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, makan malam dan menikmati seluruh pertunjukan yang disajikan di tanggal 31 Desember nanti.

“Selain paket harga kamar, kami juga menawarkan paket makan malam dengan menu bervariasi yang bisa dimakan sepuasnya seharga IDR350.000,-nett/pax.” kata Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar. (*)

  • Bagikan