Keren! Cuma Ada di Mario City, Beli Rumah Dapat Motor

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Developer Mario Group Parepare menawarkan promo menarik, yakni beli unit rumah di Perumahan Mario City dapatkan satu unit motor. Promo hadiah langsung tanpa diundi.

Sebanyak 10 user yang membeli rumah di Mario City mendapatkan hadiah motor. 10 unit motor itu diserahkan secara simbolis oleh Founder Mario Group Asyari Abdullah dan Pimpinan BNI Cabang Parepare Aries Muharram di Perumahan Mario City pada Mingggu 31 Desember 2023, sore.

Hadiah motor merupakan promo HUT ke-8 Mario Group untuk pembelian rumah komersil di Mario City. Selama promo ada 10 pembeli yang sukses menerima hadiah.

"Alhamdulillah HUT ke-8 Mario Group, kami bersama BNI menyerahkan hadiah motor untuk 10 user. Hadiah ini sebagai reward agar para user Mario Group bisa ikut menikmati HUT ke-8 Mario Group," ungkap Founder Mario Group Asyari Abdullah.

Asy'ari berpesan agar angsuran para user bisa dibayar secara tertib. Hadiah motor ini sebagai motivasi agar pembayaran angsuran lancar minimal tiga tahun berjalan.

"Untuk sementara kita simpan BPKB-nya. Kalau sudah lancar membayar tiga tahun, baru kita serahkan juga. Ini komitmen kita bersama untuk saling membantu kelancaran angsuran rumah," katanya.

Sementara itu, Pimpinan BNI Cabang Parepare Aries Muharram mengapresiasi Mario Group dan mengucapkan selamat kepada semua penerima hadiah.

Ia mengungkapkan hadiah itu merupakan bentuk kolaborasi BNI dan Mario Group. "Kita harap hadiah reward ini mengena sasaran. Bisa bermanfaat bagi para penerima. Tentu ini juga menjadi motivasi agar pembayaran angsurannya lancar," ungkap Aries.

Salah seorang penerima, Nur Adha bersyukur bisa dapat hadiah motor. Ia menyampaikan terima kasih kepada BNI dan Mario Group.

"Ini baru pertama kali ada perumahan yang berikan hadiah langsung kasih motor gratis. Terima kasih Mario, terima kasih BNI," singkatnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan