Mustapa Harap Tetap Jaga Koordinasi dan Komunikasi

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Menjaga kekompakan, koordinasi dan komunikasi yang baik, serta amanah dalam mengemban tugas diperlukan guna mewujudkan keberhasilan kerja.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majene H. Mustapa Tangngali saat bertindak sebagai pembina upacara di halaman Kantor Kemenag Majene, kemarin.

Ia mengajak jajarannya untuk bersama menjadikan sebagai momen untuk merefleksi atas pencapaian layanan tugas selama 2023 dan lebih baik lagi di 2024.

"Sebagai seorang manusia biasa, jika selama ini kita belum melaksanakan tugas dengan baik, maka mari kita bersama untuk mengintrospeksi diri, semoga 2024 ini kita mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," ajaknya.

Mustapa juga mengajak, dalam menghadapi 2024 agar tetap menjaga koordinasi dan komunikasi dalam jajaran lingkup Kemenag Majene.

"Ada hal baik yang kita lakukan tapi prosesnya tidak berjalan baik, ada prosesnya baik yang kita kerjakan dengan koordinasi dan komunikasi tapi implementasinya kurang maksimal, dan ada prosesnya tidak jalan terus pencapaiannya kurang maksimal, itulah kenapa kita harus tetap menjaga koordinasi dan komunikasi karena kita membutuhkan proses yang baik dan pelaksanaan juga maksimal," pintanya. (Edy)

  • Bagikan