HUT Enrekang akan Digelar Sederhana

  • Bagikan
Pj Sekda Andi Sapada didampingi Ketua Panitia HUT Kabupaten Enrekang Kadir L, di pelataran Kantor Bupati Enrekang, Kamis, 15 Februari 2024.

ENREKANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Perayaan Hari Jadi Kabupaten Enrekang ke-64 tahun ini, mengangkat tema, perkuat daya saing dan inovasi pelayanan publik untuk masyarakat sejahtera.

Sejalan dengan tema tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Enrekang, H Baba bergerak cepat untuk merealisasikan 10 target program yang diusung sejak dilantik Oktober 2023 lalu. Dan salah satu yang jadi poin utamanya adalah berhasil meningkatkan kinerja dan kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Enrekang.

Juga peningkatan pelayanan masyarakat, dan terus mengawal penurunan stunting, serta penataan ibu kota kabupaten, perlindungan sosial tenaga kerja, kelanjutan program TAK dan lainnya.

Rencananya puncak Hari Jadi Kabupaten Enrekang akan berlangsung di Kantor Bupati Enrekang pada Senin, 19 Februari 2024.

"Sesuai rencana dalam hasil rapat, kita tetapkan puncak Hari Jadi Enrekang tahun ini, pada Senin sore, 19 Februari 2024," kata Ketua Panitia Hari Jadi Enrekang ke-64, Kadir L, di Kantor Bupati Enrekang, Kamis, 15 Februari 2024.

Menyukseskan kegiatan ini, pihaknya telah mendirikan tenda di pelataran kantor bupati, yang dipersiapkan para tamu undangan, di antarnya, instansi, Forkopimda, tokoh masyarakat dan lainnya.

Sementara Pj Sekda Enrekang, Andi Sapada menyampaikan, puncak Hari Jadi Enrekang tahun ini dimulai dengan rapat paripurna ruang rapat lantai dua kantor bupati. Kemudian dilanjutkan acara seremonial di pelataran kantor bupati yang disambut dengan seni budaya.

"Acaranya dirancang sederhana, dalam mengefisienkan anggaran karena anggaran tahun ini terbatas," ujarnya. (Han)

  • Bagikan