Lazismu Pinrang Terima Amanah Menyalurkan Bantuan dari Pengusaha Asal Kalsel

  • Bagikan
Penyerahan simbolik bantuan paket sembako dari keluarga Abd.Gafur kepada pengurus Lazismu

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Lembaga amil, zakat, infak, dan sedekah Muhammadiyah (LazisMu) Kabupaten Pinrang menerima amanah menyalurkan bantuan paket sembako dari salah satu donatur bernama Abd.Gafur.

Pengusaha asal Kalimantan Selatan (Kalsel) yang juga alumni SMP Muhammadiyah Pinrang itu menyerahkan 350 paket kepada Lazismu Pinrang untuk disalurkan kepada yang berhak menerima.

Ketua Lazismu Pinrang Hendra Ahmad menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat salah satunya bapak Abd.Gafur.

Lazismu Pinrang,kata Hendra berkomitmen untuk mengawal transparansi penyaluran setiap amanah yang diberikan kepada Lazismu.

Dihari yang sama Lazismu Pinrang juga mendapat amanah dari salah satu Muzakki di Kecamatan Suppa berupa zakat maal senilai Rp.4.120.000.

"Semoga Allah memberikan pahala kepada para Muzakki, Munfiq, dan Mustahiq yang telah menunaikan Zakat, Infaq dan Sedekah melalui Lazismu Pinrang"ucap Hendra

Sebagai informasi sebelumnya Lazisimu Pinrang menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin kencang di Parengki. Bantuan dari donasi warga Muhammadiyah itu diserahkan kepada pemerintah Desa Tassiwalie disaksikan Camat Kecamatan Suppa.(*)

  • Bagikan