Pj Gubernur Sulsel Kunjungi Pasar Murah di Barru

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar didampingi Bupati Barru Suardi Saleh,Plt Ketua TP PKK drg Ulfa Nurul Huda

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Plt. Ketua TP. PKK Kab. Barru dampingi Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si memantau Pasar Murah dan Gerakan pangan Murah di alun-alun Colliq Pujie Kabupaten Barru Jum'at Sore (22/03/2023)

Kunjungan ke Pasar murah dan Gerakan Pangan Murah merupakan rangkaian dari kegiatan Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Sulsel di Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Sulsel bahwa sesuai arahan presiden dan Menteri Dalam Negeri bagaimana kita menjaga inflasi di bulan suci Ramadan dan menjelang hari raya idul fitri, maka kita gerakkan Pangan murah dan sedikit bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Seusai mengunjungi stand pasar murah dan Gerakan pangan Murah, Pj. Gubernur juga mengapresiasi bahwa produksi telur di kabupaten Barru cukup tinggi, termasuk sayur-sayuran dimana tiga bulan lalu kami berikan bibit timun dan tadi hasilnya sudah disiapkan di stand yg kami kunjungi Alhamdulillah.

" Kami sangat bersemangat melihat hasil di kabupaten barru, sehingga dengan demikian gizi di barru bisa meningkat sehingga tentu saja kualitas SDM maju maka masyarakat sejahtera"ujarnya.

Lebih lanjut, bawa kegiatan ini juga merupakan ibadah sosial di bulan ramadhan dengan berbagi sepeti pohon, ikan dan lainnya juga saling memotivasi agar ibadah ramadhan kita semakin berkualitas.

Atas nama Pribadi dan Pemrov Sulsel kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Barru dan jajaran atas upaya dam kerja kerasnya dalam pergerakan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Barru.

Pada kesempatan ini Pj .Gubernur Sulsel juga menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat Kab. Barru

Kasatpolppprovinsi, kepala BPBD Prov, Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas koperasi, Kepala BKPSDM, Pimpinan BULOG, Sekda Barru Pabung Kodim 1405 pare pare, sejumlah pimpinan opd, dan undangan lainnya. (Humas)

  • Bagikan