TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang Ditutup

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1404/Pinrang tahun 2024 ditutup Kasdiv-3/Kostrad, Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto SE  MM  M Han, di lapangan sepak bola Desa Siwolong-polong Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu 20 Maret 2024.

Komandan Kodim 1404/Pinrang selaku Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua SHI MM dalam laporannya menyampaikan bahwa sasaran TMMD yaitu sasaran fisik, sasaran non fisik dan sasaran tambahan telah selesai 100 % dikerjakan tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Pada upacara penutupan TMMD tersebut, diselenggarakan juga pembagian sembako, pengobatan gratis dan pasar murah untuk memenuhi kebutuhan warga dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Setelah upacara penutupan, Inspektur Upacara beserta rombongan melakukan peninjauan ke sasaran TMMD yang telah selesai dikerjakan. Kunjungan pertama ke RTLH, selanjutnya pembangunan sumur bor dan pembangunan 2 unit MCK, dan terakhir Kasdiv-3/Kostrad Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto SE  MM  M Han meninjau sasaran fisik pembangunan jalan tani sepanjang 1.100 meter di Dusun Kapa Desa Siwolong-polong Kecamatan Mattiro Sompe. (*)

  • Bagikan